Kamis, 02 Oktober 2014

8 Puisi Cinta Pilihan

Puisi Cinta ini adalah kumpulan puisi cinta yang telah diterbitkan dalam blog epuisi ini. Semoga saja apa yang sudah dituliskan disini bisa menambah berbagai pengalaman tentang cinta, asmara dan segala hal yang berhubungan dengan hati yang sedang jatuh cinta.

Puisi cinta ini memuat beberapa tema dari puisi cinta romantis, puisi galau akan cinta, puisi kangen dan rindu akan cinta dan lain sebagainya. Untuk itu alangkah baiknya jika kita bagikan tulisan tentang puisi cinta di bawah ini agar memberikan sedikit rasa akan bermacam-macamnya perasaan yang ditimbulkan oleh cinta ini.

PUISI LUCU TENTANG CINTA


puisi cinta, kumpulan puisi cintaSetiap hari,
Wajahmu bersinar terang
Bercahaya seperti bintang di gelap malam
Namun sayang…
Malam ini lebat sekali si hujan
Hingga tak lagi ‘ku lihat wajahmu berbinar cemerlang
Sesaat kemudian
Lampu kota gulita semua padam

baca selengkapnya Puisi Lucu Tentang Cinta

PUISI CINTA YANG SEHARUSNYA


Asli atau palsu,
cinta akan tetap menjadi sesuatu yang berharga
Tak seorangpun sanggup membelinya
Karena mahalnya
Atau malah orang malas membayarnya

Seharusnya,
Cinta ada di dalam hati
Hati ada di dalam dada

baca selengkapnya Puisi Cinta Yang Seharusnya

PUISI RINDU AKAN CINTA


Aku rindu kamu
Entah apakah kamu rindu aku
Aku rindu kamu
Entah apakah kamu mau rindu aku
Aku rindu kamu
Entah apakah kamu enggan rindu aku
Aku rindu kamu
Entahlah, aku tak peduli kamu rindu aku atau kamu tidak rindu aku
Aku tetap rindu kamu

baca selengkapnya Puisi Rindu akan Cinta

PUISI ROMANTIS CINTA


Cintaku ini penuh dengan keromantisan
Saat kau tersenyum, aku anggap engkau itu cahaya purnama sang rembulan
Sungguh mempesona dan menghanyutkan
Saat kau tertawa, aku anggap engkau ini bunga mawar yang merekah
Sungguh mengagumkan dan begitu sangat indah

Cintaku ini tak lagi membosankan
Saat kau inginkan puisi, aku ciptakan ribuan kata indah berantai
Saat kau inginkan cerpen, aku ciptakan narasi indah tak beruntai-untai

baca selengkapnya Puisi Romantis Cinta

PUISI GALAU CINTA


Aku cinta kamu 300 persen
Namun mengapa kau berikan cintamu hanya 30 persen?
Aku sayang kamu setiap waktu
Namun mengapa tak ada waktu kau menyayangiku?

Apakah benar kau mencintaiku?
Atau benar kau tak lagi mencintaiku?
Apa ini adalah kutukan cintamu?
Apa kau tak merasa bahagia denganku?

baca selengkapnya Puisi Galau Cinta

PUISI CINTA GILA


Aku cinta kamu
Meski aku tahu kau sudah menikah
Memiliki suami kaya raya, gagah, berwibawa
Terserah
Aku akan tetap mencintaimu

Aku cinta kamu
Meski aku tahu kau belum pernah
Mencintaiku meski sedetik saja
Yang ada hanya kau mencintainya, bah
Aku tak peduli

baca selengkapnya Puisi Cinta Gila

PUISI PUTUS CINTA


Maafkan aku sayang,
Cinta kita harus berakhir di detik ini
Aku tak lagi sanggup menahan beban yang kian berat ini
Mungkin kau juga merasakan betapa beratnya memecahkan beban ini

Cinta kita telah tumbuh subur bak pepohonan rindang penuh buah
Namun, entahlah ada satu buah yang tak pernah kita miliki
Buah kebahagiaan cinta kita seakan dicuri
Aku mencarinya dan menemukannya
Kaupun pasti mencarinya pun menemukannya


baca selengkapnya Puisi Putus Cinta


PUISI MENCARI CINTA SEJATI



Aku cari cinta sejatiku di hutan belantara
Aku hanya menemukan sunyi
Aku cari cinta sejatiku di lautan
Aku hanya menemukan badai

Aku semakin gencar mencari cinta sejati
Di mall, di bioskop, di parkiran, di sawah, di ladang, di restoran, di bank, di pasar
Dimanapun aku mencarinya sampai aku tak sadar
Aku mencari cinta sejati

baca selengkapnya Puisi Mencari Cinta Sejati

Demikianlah beberapa kumpulan puisi tentang cinta yang bisa memberikan gambaran betapa banyak rasa cinta itu. Bahkan cinta terkadang memberikan hal yang paling pedih di dunia ini, bukankah ketika kau kehilangan orang yang kita cintai, kita merasa orang yang paling sedih di dunia? Ah.. Intinya apapun itu, kata kata cinta tidak akan pernah habis meski waktu ini berhenti sejenak sekalipun.

1 komentar:

  1. Halo Admin epuisi.blogspot.com,

    Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama lagi untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Vemale.com di epuisi.blogspot.com
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan atas.

    Dan kami akan menampilkan epuisi.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/inspiring/words-of-love/

    Terima kasih atas kerjasamanya :)

    Humas Vemale.com
    Selvie Chummairoch

    Jika berkenan untuk kerjasama silahkan menghubungi humas@kapanlagi.net dengan menyertakan pesan ini. :)

    BalasHapus